Kenapa Kamu Wajib Nonton Kdrama Angel's Last Mission : Love

Kenapa Kamu Wajib Nonton Kdrama Angel's Last Mission : Love

Angel's Last Mission: Love merupakan drama fantasi rom-com terbaru KBS2. Sudah tayang perdana pada 22 Mei lalu, drama ini bercerita tentang malaikat yang ditugaskan untuk mencari cinta sejati bagi seorang balerina yang penuh luka batin. Namun justru malaikat itulah yang jatuh cinta pada gadis tersebut.

Turut dibintangi oleh L INFINITE, Shin Hye Sun, dan Lee Dong Gun, Angel's Last Mission: Love tentu recommended banget ditonton olehmu yang suka drama ringan sekaligus bikin baper. Namun kalau kamu masih ragu untuk nonton drama ini atau gak, berikut 9 alasan mengapa Angel's Last Mission: Love gak boleh kamu lewatkan!

1. Tema yang unik dan fresh

Salah satu keunggulan drama Angel's Last Mission: Love adalah tema yang diangkat. Sebuah drama Korea tentang kisah cinta antara malaikat dan manusia, bagaimana gak unik dan fresh coba temanya? Dan adalah nama malaikat tersebut. Ia awalnya bertugas untuk membimbing roh hewan untuk pergi ke surga.

Namun di hari terakhirnya di dunia, Dan terlibat dalam urusan manusia dan ia pun mendapat misi khusus sebagai konsekuensinya. Misinya adalah membuat Yeon Seo yang berhati dingin untuk merasakan cinta lagi. Namun interaksi dengan Yeon Seo malah membuat Dan jatuh hati padanya.

2. Jalinan cerita yang ringan dan menghibur

Bergenre fantasi rom-com, drama ini sukses menyuguhkan cerita ringan dan menghibur sejak episode awal. Banyak banget adegan kocak yang mengocok perut di setiap episodenya. Terutama karena tingkah Dan, si malaikat imut dan baik hati namun ceroboh itu. Dijamin kamu bisa dibuat terpingkal-pingkal sama tingkahnya yang kocak.

3. Alur yang seru dan bikin penasaran

Sekalipun drama ini menyuguhkan banyak adegan kocak, namun jangan salah. Sebab Angel's Last Mission: Love juga memiliki alur cerita yang seru dan bikin penasaran. Bahkan ada beberapa plot twist gak terduga yang bakal bikin kamu ternganga karena gak disangka-sangka dalam drama ini.

Kalau gak percaya, coba deh tonton 8 episode awal drama ini. Bisa banget bikin kamu ketagihan nonton lagi dan lagi saking penasaran sama cerita di dalamnya.

4. Akting L INFINITE sebagai malaikat baik hati

Dalam drama ini, L INFINITE yang bernama asli Kim Myung Soo didapuk sebagai pemeran utama. Yap, dia berakting sebagai Dan, malaikat baik hati yang selalu optimis namun sering ceroboh dan bertingkah kocak.

Bukan pertama kali berakting di layar kaca, L sukses banget memerankan sosok Dan ini. Dengan wajah imut dan lesung pipinya yang manis, ia memang sangat cocok berakting sebagai malaikat dalam drama.

5. Akting Shin Hye Sun sebagai balerina jutek penuh luka batin

Shin Hye Sun merupakan aktris kece yang memerankan Lee Yeon Seo, seorang balerina berbakat yang juga kaya raya. Sekalipun memiliki bakat dan harta berlimpah, Yeon Seo adalah sosok yang jutek dan dingin. Itu terjadi karena ia lelah dengan cobaan hidup yang terus-menerus menerpanya.

Jarang senyum dan sering memasang wajah jutek namun menawan saat menari balet, sosok Yeon Seo ini berhasil banget dihidupkan oleh Shin Hye Sun. Bahkan sekalipun Shin Hye Sun bukan balerina asli di dunia nyata, ia tetap mampu mengeksekusi tarian balet dengan sangat baik di drama. Kece banget deh.

6. Chemistry yang bikin baper antara L INFINITE dan Shin Hye Sun

Didapuk jadi pasangan di drama, L dan Shin Hye Sun sukses bikin baper para penonton bahkan sedari episode 1 saat Dan belum diberi misi khusus mengenai Yeon Seo. Bagaimana interaksi mereka yang kadang suka berantem lalu baikan dan diam-diam perhatian, sikap Dan yang gak disadarinya romantis abis, juga saat Dan terpana akan tarian indah Yeon Seo, semuanya bikin baper banget. 

7. Deretan OST yang manis dan romantis abis

Sampai artikel ini ditulis, setidaknya ada 3 OST drama Angel's Last Mission: Love yang telah dirilis. Dan semuanya manis sekaligus romantis abis. Memiliki alunan musik yang indah dengan lirik yang oke, bikin lagu-lagunya mudah melekat di otak dan bikin nagih didengar berulang-ulang.

Gak percaya? Coba deh dengar OST Part 2-nya berikut. Berjudul Oh My Angel, lagu yang dinyanyikan oleh CHAI ini jadi salah satu OST paling ikonik dari drama ini. Sweet dan ear-catching banget!

8. Menyajikan banyak adegan tentang tarian balet

Memiliki tokoh utama seorang balerina, tentu dalam drama ini kamu bisa lihat bagaimana sih dunia balet itu. Mulai dari latihan hingga penampilan di atas panggung. Kamu yang suka sama tarian balet (bahkan juga yang awam sekalipun) bisa banget dimanjakan sama adegan-adegan saat tarian ini muncul dalam drama. Indah dan sangat menawan.

9. Dibintangi aktor-aktris ternama dengan kemampuan akting memesona

Selain L dan Shin Hye Sun, drama ini juga dibintangi oleh Lee Dong Gun. Didapuk sebagai second male lead, aktor yang sudah berakting belasan tahun ini bisa bikin kamu kena second lead syndrome lho. Walaupun karakter yang diperankannya abu-abu, alasan di balik obsesinya menjadikan Lee Yeon Seo sebagai balerina utama dalam pertunjukannya bisa bikin kamu trenyuh juga. Kece banget memang akting aktor satu ini.

Gak hanya itu, para pemeran pendukung drama ini juga memiliki kemampuan akting memukau. Misalnya, Kim Bo Mi yang berakting jadi sepupu sekaligus saingan Yeon Seo di dunia balet. Ia yang di dunia nyata adalah balerina asli memukau banget dengan tariannya di drama.

Ada juga Do Ji Won yang berakting sebagai bibi Lee Yeon Seo. Didapuk jadi tokoh antagonis, ia berhasil bikin penonton merasa jengkel dan kesal saat karakter yang diperankannya muncul. Total banget deh aktingnya.

No comments

Powered by Blogger.