Cara Cari Promo Harga Tiket Masuk Ancol 2019


Cara Cari Promo Harga Tiket Masuk Ancol 2019

Tak banyak orang yang tahu bahwa Ancol merupakan sebuah kata dalam Bahasa Sunda yang berarti Tanah Semenanjung. Makna tersebut cocok dengan lokasi Ancol yang berada di pantai kawasan Jakarta Utara. Wisata yang menawarkan berbagai wahana ini seolah menjadi tempat wajib yang harus dikunjungi saat liburan karena pengunjungnya yang tak pernah sepi. Berlibur di Ancol selain banyak wahana seru juga memiliki harga yang tergolong murah. Namun pada taman wisata tematik memang memiliki harga yang cukup mahal. Meskipun begitu Anda tidak perlu khawatir karena harga tiket mahal bisa diatasi dengan memakai promo yang disediakan. Untuk Anda yang ingin mendapatkannya, ketahui cara cari promo harga tiket masuk Ancol 2019.

Cara Cari Promo Harga Tiket Masuk Ancol 2019

Tak bisa dipungkiri jika program diskon atau promo sangat disukai banyak orang. Mendapatkan harga promo merupakan salah satu hal yang menyenangkan, terlebih untuk tiket masuk wisata. Salah satu destinasi wisata yang biasa memberikan promo adalah Ancol. Banyak sekali promo yang diberikan oleh Ancol. Untuk Anda yang belum tahu, berikut cara cari promo harga tiket masuk Ancol 2019 yaitu dengan mengunjungi situs resmi Ancol. Pada situs tersebut ada tab menu promo yang bisa Anda gunakan untuk mencari tiket promo yang sesuai dengan tujuan liburan di Ancol. Selain situs resmi Ancol, kadang penyedia layanan tiket atau aplikasi penyedia tiket juga memberikan promo atau diskon tertentu.
Setelah mengetahui cara cari promo harga tiket masuk Ancol 2019, ketahui juga berbagai hal tentang Ancol, seperti destinasi seru di Ancol atau bahkan fasilitas yang tersedia di wisata ini.
Destinasi Ancol

1. Dunia Fantasi
Area yang satu ini lebih sering disebut dengan Dufan dan menjadi taman tematik pertama yang dibangun di Ancol. Pada taman ini terdapat berbagai hiburan outdoor dan fasilitas belajar sehingga sangat cocok dimanfaatkan untuk berlibur dengan keluarga.

2. Atlantis Water Adventure
Sesuai dengan namanya, wisata ini memiliki tema petualangan air dengan berbagai macam wisata air lengkap dengan kolam renang yang cukup banyak. terdapat 8 macam kolam renang utama yang memiliki tema masing-masing dan permainan yang berbeda-beda.

3. Ocean Dream Samudera
Taman tematik ini sering disebut dengan Gelanggang Samudera Ancol yang memiliki tema laut. Selain digunakan untuk bermain, taman ini juga memberikan unsur pendidikan serta hiburan atraksi satwa laut.

4. Ocean Eco Park
Taman yang satu ini memiliki 4 tema utama yaitu Eco Energy, Eco Care, Eco Art, dan Eco Nature. Untuk menikmati wahana di area ini Anda harus membayar di setiap wahana yang akan dinaiki. Harga tiket setiap wahana tidak sama dan disesuaikan dengan hari Anda berkunjung. Harga akan lebih mahal saat akhir pekan.

5. Sea World
Taman tematik yang satu ini menjadi oceanarium terbesar di Asia Tenggara karena areanya yang sangat luas. Sea World memiliki banyak sekali biota air laut dan tawar dan pada area tersebut dibagi menjadi 3 zona yaitu zona perairan tawar, zona perairan laut, dan zona pesisir.

Selain memiliki beragam wahana dan taman tematik yang menarik, Ancol juga menyediakan berbagai fasilitas. Beberapa fasilitas tersebut adalah parkir yang luas, toilet, tempat ibadah, penginapan, pusat perbelanjaan, dan restoran dengan beragam menu. Itulah sedikit ulasan tentang cara cari promo harga tiket masuk Ancol 2019. Semoga bermanfaat.


No comments

Powered by Blogger.