Berikut Desain Pagar Besi Minimalis Yang Bisa Diterapkan Pada Rumah Minimalis Anda


Berikut Desain Pagar Besi Minimalis Yang Bisa Diterapkan Pada Rumah Minimalis Anda

Bagi Anda yang memiliki hunian dengan jenis rumah minimalis akan terasa indah dan modern apabila juga menggunakan pagar besi minimalis sebagai pembatas maupun penjaga rumah dari luar. Sudah menjadi trend bahwa pagar minimalis menggeser pagar mewah yang sering menjadi primadona bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Tidak hanya memberikan kesan yang modern dan rapi. Pagar minimalis tidak hanya memiliki desain ramping dan berbentuk geometris saja. Anda bisa menikmati beragam desain menawan yang dapat dijadikan sebagai penghias maupun penjagaan rumah dari pihak luar yang memiliki maksud tidak baik.

Berikut Beberapa Desain Pagar Besi Minimalis Yang Bisa Anda Pilih

1.     Desain Pagar Dengan Pola Catur Yang Menarik Dan Unik
Pagar bergaris hitam sudah menjadi hal biasa untuk hunian rumah minimalis. Bagaimana desain berbentuk kotak bergaris-garis ala papan catur menghiasi pagar minimalis rumah Anda. tentunya, akan sangat menarik dan cantik untuk dipandang. Apalagi nuansanya yang elegan, ramping dan modern membuat rumah Anda tampak indah dan bersih.

Desain papan catur tidak mengharuskan dicat dengan warna hitam dan putih. Anda bisa memadukan warna-warna lain, khususnya warna-warna bertema monokrom. Misalnya abu-abu muda dengan abu-abu tua, atau krem dengan cokelat tua, dan sebagainya. Ukuran desain kotak sebaiknya jangan terlalu besar agar penampilan pagar Anda tetap indah.

2.     Ukiran Motif Yang Diinginkan Bisa Menjadi Pilihan
Ukiran motif berupa akar pohon untuk pagar minimalis berwarna hitam sangat indah dan elegan. Tidak hanya unik namun memiliki kesan hidup dan menawan. Apalagi desainnya yang sederhana dan tidak memerlukan banyak warna sangat cocok untuk beragam warna desain rumah Anda.

Selain bentuk akar pohon, Anda juga bisa mengkreasikan desain sesuai dengan keinginan Anda. Misalnya motif rintik hujan, garis lengkung, dan sebagainya. Jika Anda menginginkan desain yang lebih simpel, maka desain tersebut bisa diterapkan pada bagian tertentu dari masing-masing batang besi saja.

3.     Susunan Kayu Horizontal Bisa Anda Coba
Susunan kayu memanjang ke kanan dan ke kiri sangat cocok untuk Anda terapkan pada rumah minimalis Anda. Tidak hanya menarik, Anda bisa mengaplikasikan warna pada pagar dengan warna hitam. Namun, bisa menggunakan warna lainnya seperti warna cokelat tua maupun muda.

Desain berupa kayu memberikan kesan elegan sekaligus natural. Anda bisa memadukan desain minimalis dan natural sekaligus dalam satu bagian. Yang terpenting, Anda harus memperhatikan perpaduan warna yang digunakan tetap terlihat minimalis elegan.

4.     Desain Pagar Zaman Dahulu Cocok Untuk Desain Minimalis
Desain pagar zaman dahulu sangat tepat untuk Anda coba diaplikasikan pada pagar minimalis rumah Anda. desain runcing di bagian atas dan berbentuk persegi panjang vertikal. Menjadi sangat cantik dan indah apabila diaplikasikan dengan warna-warna terang. Anda bisa menerapkan warna kesukaan pada pagar minimalis jenis ini.

Dengan menggunakan desain ini, Anda telah memberikan nuansa klasik dan modern secara bersamaan. Bentuk runcing pada masing-masing besi akan memberikan kesan klasik, sedangkan aplikasi warna terang bisa membuat pagar terlihat modern. Sebaiknya Anda cukup menggunakan 2 warna saja agar pagar tetap terlihat minimalis dan tetap elegan.

Nah, itulah beberapa desain pagar besi minimalis yang bisa Anda coba terapkan pada rumah idaman Anda. Semoga beragam desain di atas bisa memberikan inspirasi agar rumah Anda menjadi nyaman dan menyenangkan untuk keluarga dan kehidupan Anda.

No comments

Powered by Blogger.