Mengintip Daftar Harga Dispenser Galon Bawah Mulai 1 Jutaan

DIspenser Air

Kini, dispenser sangat diandalkan sebagai kebutuhan rumah tangga yang bisa menampung persediaan air minum di rumah. Jika dulu anda masih repot-repot memasak air, namun sekarang sudah ada dispenser yang membantu anda. Tetapi akan cukup merepotkan apabila galon habis dan anda bersusah payah untuk mengangkatnya ke atas. Oleh sebab itu, saat ini ada jenis untuk galon bawah. Berikut akan diulas harga dispenser mulai dari 1 jutaan.

Daftar Harga dari Dispenser Galon Bawah

1. Arisa BWD 0811B

Badan dari dispenser ini dibuat dari material plastik yang kokoh dan minimalis serta memiliki harga yang dibandrol pun cukup terjangkau yaitu Rp. 1.000.000. Meskipun terbuat dari material plastik, tapi tangki airnya terbuat dari stainless steel sehingga tidak akan mudah karatan dan terkena lumut. Untuk kapasitas tangki air dinginnya juga cukup besar, sangat cocok bagi anda yang suka minum dengan air dingin.

2. Mito MD777

Produk yang pertama ini merupakan dispenser terbaik buatan Mito. Keunggulan dari produk tersebut ialah hemat listrik karena hanya memakan sebanyak 190 watt saja. Anda bisa mendapatkannya dengan harga dispenser sekitar Rp. 1.700.000. Selain itu, Mito MD777 juga memiliki dua fitur pilihan suhu air yaitu panas dan dingin. Tangkinya terbuat dari stainless steel sehingga dapat menampung sekitar lima hingga tujuh liter air bersih.

3. Denpoo DDB-38

Denpoo memproduksi dispenser yang memiliki bentuk dengan desain yang minimalis dengan nama Denpoo DDB-38. Keunggulan dari produk ini yaitu bahannya yang terbuat dari stainless stel sehingga membuat lebih ringan. Selain itu, dilengkapi pula dengan tiga pilihan suhu air, yaitu normal, panas dan dingin. Katup airnya juga dilindungi oleh fitur lock system. Kemudian daya listrik yang dipakai hanya 190 Watt. Dispenser ini dibandrol dengan harga Rp. 1.700.000.

4. Changchong CMDX5

Perusahaan Changchong mengeluarkan produk dispenser yang dilengkapi dengan berbagai fitur. Salah satu fitur terbaik yang dimilikinya adalah Smart Sensor Control yang bisa membuat kompresor dispenser jadi lebih tahan lama. Kisaran harga dispenser ini dibandrol Rp. 1.800.000. Pada katupnya dilengkapi dengan fitur pengaman hingga aman untuk anak-anak. Tangki airnya terbuat dari stainless steel dan pipa stainless yang berbentuk Z menjadikan dispenser satu ini antikarat.

4. Sanken HWD-C101

Dispenser galon bawah yang keempat ini berasal dari perusahaan Sanken. Harganya pun tidak begitu mahal yaitu Rp. 2.000.000. Produk ini memiliki keunggulan hemat energi serta mempunyai tiga pilihan suhu air yatu normal, panas dan dingin. Sanken mendesain dispenser ini sebaik mungkin sehingga diklaim tangki dan badan airnya anti-lumut dan bakteri. Sistem produk satu ini sangat canggih, karena ketika anda ingin air panas maka tidak perlu memakan waktu yang lama.

5.Sharp SWD-72EHL-BK

Produk rumah tangga yang dikeluarkan oleh Sharp satu ini memang sudah terkenal karena hemat listrik dan juga desainnya yang ramping. Dari keunggulan tersebut membuat dispenser Sharp ini muat untuk disimpan dimana saja. Selain itu, terpasang juga fitur child lock yang bermanfaat untuk menjauhkan anak-anak dari bahaya mengutak-atik switch air panas. Kemudian harga dispenser ini dibandrol Rp. 2.400.000.

Dari berbagai jenis dispenser galon tipe bawah tersebut, anda bisa memilih produk tersebut sesuai dengan selera dan budget anda. Tentunya dengan adanya dispenser ini akan sangat membantu anda untuk menghasilkan air minum yang lebih berkualitas. Saat akan membelinya, paling tidak anda harus memperhatikan berbagai hal seperti fitur yang dimiliki, kualitas tangki airnya, serta spesifikasi dari dispensernya.

No comments

Powered by Blogger.