Kenali 3 Model Kaos Polos yang Cocok Untuk Penampilan Terbaik Anda

Kaos V neck

Berpenampilan menarik dengan gaya yang stylish merupakan idaman semua orang. Bayangkan jika anda berjalan di tengah keramaian, namun anda tidak percaya diri dengan penampilan kaos  atau pakaian yang kurang cocok dengan anda. Hal ini akan membuat anda kurang percaya diri bukan? Maka sebaiknya pilihlah beberapa model kaos polos yang bisa menjadi referensi anda ketika akan membeli.


3 Model Kaos yang Membuat Anda Tampil Menarik


1.Kaos O-Neck

Siapa yang tidak mengenal kaos O-Neck? Kaos ini sudah sangat banyak dipakai oleh orang-orang diluar sana. Pasalnya, kaos ini memiliki model kaos yang paling standar dan terlihat bergaya klasik. Pastinya juga banyak disukai oleh pria maupun wanita dengan berbagai usia dari anak kecil hingga dewasa. Bentuk kerah kaos yang berada di bagian leher ini jika dilihat akan menyerupai seperti bentuk huruf “O”.


Selain bentuk kerah di leher yang klasik dan sederhana, kaos ini juga sering ditawarkan dengan berbagai pilihan warna. Mulai dari warna gelap yaitu hitam, abu-abu tua, biru dongker, coklat tua, hingga warna hijau tua yang indah dipandang. Untuk anda yang senang dengan warna-warna cerah, disediakan juga beberapa warna seperti putih, merah muda, kuning, oranye, hijau cerah, abu-abu muda dan krem.


2. Kaos V-Neck

Model selanjutnya yang tidak kalah menarik yaitu model kaos polos V-Neck. Mengapa disebut kaos V-Neck? Hal ini disebabkan pada potongan kerah bagian leher depan yang menyerupai atau berbentuk seperti huruf V. Pada dasarnya, kaos berbentuk V-Neck ini didapatkan dari dua garis yang bertemu di sekitar dada atas. Pertemuan kedua sudut ini dapat dibuat bervariasi, tergantung kebutuhan.


Pemilihan kaos V-Neck juga disediakan dari berbagai macam ukuran. Sebelum membeli kaos, pastikan anda memilih ukuran kaos yang sesuai dengan tubuh anda. Ukuran yang tersedia yaitu ukuran Small, Medium, Large, dan Extra Large. Setiap ukuran yang disediakan memiliki perbedaan dari 1 cm hingga 3 cm. Pilihlah ukuran yang memang sesuai dengan tubuh anda, agar anda bisa merasakan nyaman saat menggunakan kaos polos nantinya.


Umumnya kaos V-Neck yang dijual oleh beberapa produsen kaos, menggunakan kaos V-Neck model biasa. Dimana pada garis yang berada di kerah kaos ini memiliki warna yang sama dengan warna dasar kaos yang digunakan. Hal ini akan menampilkan kesan yang sederhana namun tetap terlihat stylish jika digunakan oleh penggunanya.


3. Kaos Long Sleeve

Jika anda sudah memiliki kaos dengan model lengan pendek, maka anda juga bisa mencoba model kaos yang satu ini. Yaitu model kaos long sleeve atau kaos lengan panjang. Kaos long sleeve merupakan model kaos yang dapat menutupi seluruh lengan, dada, bahu hingga perut. Biasanya kaos ini digunakan pula saat berolahraga di luar ruangan agar menghindari kulit gosong terkena matahari.


Kaos polos dengan model long sleeve ini juga terbilang cukup populer. Meskipun menutupi keseluruhan bagian atas tubuh anda, namun jika anda tepat dalam pemilihan kaos, maka anda tidak akan merasakan gerah atau kepanasan saat menggunakan kaos berlengan panjang ini. Pilihlah kaos long sleeve berbahan katun yang nyaman saat digunakan beraktivitas.


Dengan menyimak beberapa model kaos diatas, anda diharapkan tidak kebingungan lagi saat hendak memilih model kaos yang bisa dipadu padankan dengan pakaian anda. Tersedianya berbagai macam model kaos, warna dan ukuran pastinya akan sangat menginspirasi anda untuk mengubah gaya penampilan anda menjadi lebih stylish.

 

No comments

Powered by Blogger.