Destinasi Wisata Bandung yang Memesona


Farmhouse Lembang

Bagi beberapa orang, menghabiskan waktu tetap diam di hotel saat berkunjung ke kota lain bukanlah masalah. Khususnya jika Anda menginap di hotel staycation di Bandung yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, sehingga Anda tidak akan merasa bosan.

Namun, bagi banyak orang terutama yang hobi berwisata, hanya diam saja di hotel saat ke Bandung jelas sangat sayang. Apalagi Bandung menawarkan banyak objek wisata yang menarik. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi saat Anda berada di Bandung:


  1. Farmhouse Lembang

Suka tempat wisata yang memiliki banyak spot foto instagramable, farmhouse bisa menjadi pilihan tepat. Dari mulai rumah hobbit, rumah bergaya Eropa, dan berbagai background keren lainnya bisa Anda temukan di sini. Saking banyaknya tempat foto di sini, Anda bahkan mungkin bisa bingung menentukan mana dulu yang akan dipilih.

Mengenai fasilitasnya, Anda tidak perlu khawatir. Karena tempat wisata ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang terjaga kebersihan dan kenyamanannya. Namun yang perlu diingat, pengelola tidak mengizinkan makanan dari luar masuk ke area karena sudah tersedia lokasi khusus yang menjual makanan.


  1. Kebun Teh Sukawana

Bandung memang menyuguhkan banyak sekali wisata alam, mulai dari yang sepi hingga tempat yang ramai pengunjung. Bagi Anda yang ingin menikmati suasana tentram bisa ngadem di kawasan kebun teh Lembang Sukawana. Karena tempatnya yang cukup tersembunyi, kebun teh ini masih jarang dikunjungi.

Meskipun demikian, tempat ini sangat cocok bagi Anda yang tidak begitu suka keramaian. Kebun teh Sukawana tertata rapi dan hijau. Tempatnya tidak terlalu jauh dari Dusun bambu atau Curug cimahi.


  1. Gunung Tangkuban Perahu

Tempat wisata yang satu ini merupakan situs wisata populer di Indonesia. Kepopulerannya tidak lepas dari bentuk gunungnya yang unik dan juga cerita legenda yang menyertainya. Menurut legenda, terbentuknya Tangkuban Perahu disebabkan oleh kemarahan Sangkuriang yang gagal menikahi Dayang Sumbi. Sangkuriang menendang perahu yang dibuatnya tersebut hingga terbalik dan jadilah Gunung Tangkuban Parahu. Itulah sebabnya, gunung ini memiliki bentuk seperti perahu yang terbalik. Biasanya destinasi wisata ini dipadati oleh pengunjung saat akhir pekan maupun hari libur.


  1. Kawah putih ciwidey

Nama objek wisata ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta alam. Kawah yang berada di daerah Ciwidey ini adalah kawah vulkanik yang memiliki tanah berwarna putih. Hal tersebut terjadi karena kandungan belerang yang ada di dalam tanah.

Air dari kawah ini berwarna cerah namun kadang berubah warna sehingga menjadi salah satu keunikan tersendiri bagi objek wisata ini. Bagi para pecinta alam, tempat ini recommended sekali untuk dikunjungi karena selain memiliki pemandangan yang indah Anda juga bisa mengabadikan momen menarik tersebut bersama orang-orang tercinta.


Nah, itulah beberapa destinasi wisata kota Bandung yang bisa Anda kunjungi sembari menikmati waktu bersama keluarga.  Selamat berwisata!

No comments

Powered by Blogger.